Rabu, 23 November 2016

The Energy

 

Perkantoran merupakan sebuah ruangan atau bangunan tempat runtunan kegiatan tatausaha terlaksana untuk memulai, membenahi, mengembangkan, dan mengawasi kegiatan usaha. Secara umum kantor merupakan sebuah wadah untuk menjalani sebuah usaha atau pekerjaan. Perkantoran pada umumnya mempunyai ruang besar untuk menampung para pekerja dengan masa banyak. Tujuan utama dari lingkungan perkantoran adalah untuk mendukung pengguna dalam pelaksanaan pekerjaan dengan biaya serendah mungkin dan tingkat kepuasan setinggi mungkin.


The Energy merupakan sebuah pusat perkantoran yang selesai dibangun pada 2008 dan terletak di Pusat Distrik Bisnis di Jakarta dengan dekat dengan pemerintah daerah,sejumlah komersial, bangunan utama eksklusif kantor di distrik keuangan tumbuh cepat, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan terkenal, apartemen, dan hotel berada dalam jangkauan.
The Energy menerapkan Konsep Super Power atau Super Energy yang terletak dalam satu bangunan serta menerapkan konsep bangunan futuristik dengan menggabungkan teknologi dan estetika untuk menciptakan sebuah lingkungan yang estetik, profesional dan dinamis.
  
Diapit dua jalan utama Jl.Jend. Sudirman dan Jl. Gatot Subroto, Kawasan Niaga Terpadu SCBD, Sudirman Central Business District ini sangat strategis dengan fasilitas hotel bintang lima, pusat perbelanjaan, perkantoran dan apartemen serta akses keluar masuk di persimpangan jembatan semanggi menjadikan SCBD yang dibangun oleh PT Danayasa Arthatama Tbk yang terletak di kawasan yang dikenal dengan sebutan segitiga emas ini merupakan icon Jakarta Selatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar